25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Serunya Camp Ride Bold Riders Lampung

Newslampungterkini.com Bandarlampung – Camp Ride, moment seru yang di laksanakan komunitas-komunitas yang tergabung dalam Bold Riders Lampung menyambut bulan februari ini.

Dalam acara tersebut beragendakan silaturahmi, ramah tamah, riding dan menikmati alam bersama drngan tujuan mempererat persaudaraan atau komunitas yang tergabung di Bold Riders Lampung.

Hal tersebut diungkapkan oleh bro Wayan dari PRB Lampung selaku ketua pelaksana Camp Ride ini.

Start di Dso Djarum pada sabtu 1 Februari 2019, masing-masing member komunitas dari PRB Lampung, KCI Lampung, YVCI Bandar Lampung, dan BrothersipX melakukan safety convoy menuju lokasi camping di MEP Piabung Pesawaran.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Riding santai sambil menikmati keindahan alam Lampung di sepanjang perjalanan, rutenya juga seru naik-turun dari pegunungan menuju pantai. Betul betul kena refreshingnya,” terang bro Tama member YVCI.

Sampai di lokasi camping seluruh peserta mempersiapkan tenda dan perlengkapan untuk sesi malam. Api unggun-santap riung malam dan forum discussion bold riders di buka bro Dandi KCI Lampung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Respect banget lihat atmosfer dan antusias bold riders walaupun dari komunitas yang berbeda, usia dan background yang beragam malam ini hilang batasan dan jaim semua saling berbaur dari mulai riding, gotong royong tenda, api unggun, barbeque  dan banyaknya sharing ide untuk agenda dan kemajuan bold riders lampung kedepannya.” ujarnya.

Sesi malam kemudian dilanjutkan dengan Party Insomnia Performance DJ Diki BrothersipX secara lesehan.

Pada hari berikutnya, minggu (2/2/2020) peserta makin riuh dengan fun games sebelum persiapan pulang.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Benar-benar berasa fun dan brotherhoodnya, agenda yang memorable untuk masing-masing peserta. Makin banyak saudara dapet banyak lagi tambahan wawasan sharing. Lelahnya riding & kurang tidur tidak terasa dengan rangkaian acara camp ride ini, hilang penat setelah aktivitas rutin yang biasanya,” tutup bro Rangga BrothersipX.

Selanjutnya agenda-agenda yang positif seperti ini akan menjadi agenda rutin untuk Bold Riders Lampung.

(DM)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.