25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

PWI Tulangbawang Gelar Rapat Awal Tahun dan Evaluasi Program Kerja

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang menggelar rapat awal tahun 2020, dengan tiga agenda rapat, yakni, pembahasan keberangkatan agenda tahunan nasional menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pembahasan program kerja PWI tahun 2020, dan evaluasi program kerja PWI tahun 2019.

Agenda Rapat tersebut berlangsung di Aula Sai Bumi Nengah Nyappur PWI Tulangbawang. Senin (27/01/201/20).

Hadir pada acara tersebut Penasehat PWI Tulangbawang, Rusdi Rifaei SH, H.Laudi Effendi DJS SH, Sekretaris PWI Tulangbawang Erwinsyah, Bendahara M. Amrullah, pengurus dan anggota PWI Tulangbawang, yang tergabung dalam media online, media cetak, dan media elektronik.

Dalam sambutan Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman SH memaparkan kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2019.

Selain itu juga disampaikan perkembangan rehab total kantor PWI, pembuatan Aula Sai Bumi Nengah Nyappur, dan membuat mushola sekaligus tempat santai dibelakang kantor PWI.

“Untuk Tahun 2020 ini yang sudah didepan mata kegiatan menghadiri HPN di Banjarmasin, apapun caranya PWI Tulangbawang harus ada perwakilan untuk menghadiri kegiatan nasional yakni HPN,” jelasnya.

Lanjut Abdul Rohman, kegiatan selanjutnya pada bulan Maret kita akan ikut memeriahkan HUT Tulangbawang, dengan cara mengadakan lomba catur yang sudah biasa  dilaksanakan, kemudian beberapa lomba yang langsung bisa menyentuh kepada masyarakat.

“Tentunya saya sebagai Ketua PWI Tulangbawang, mohon dukungan pengurus PWI, apalah artinya saya sebagai Ketua tanpa dukungan pengurus PWI Tulangbawang,” ucapnya.

Kemudian PWI Tulangbawang dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Ir. Anthoni MM untuk menselaraskan program PWI mendukung kenerja Pemkab setempat.

“Kehadiran organisasi tertua PWI, harus memberikan manfaatnya bagi kamujuan kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,” ucapnya.

(Dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.