27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Warga Metro Utara Keluhkan Tidak Ada Penerangan Jalan

Newslampungterkini.com, Metro – Walikota Metro Achmad Pairin menghadiri acara Musrenbang pertama di Kecamatan Metro Utara, Selasa, (21/1/2020)

Camat Metro Utara Usman Amadin melaporkan bahwa, kegiatan hari ini merupakan Musrenbang Tingkat Kelurahan. Dalam hal ini akan kita bahas mengenai usulan-usulan masyarakat Kecamatan Metro Utara, agar pembangunan di tahun 2021 dapat menyeluruh setiap kelurahan di Kecamatan Metro Utara.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Program ini sangat membantu pencepatan pembangunan. Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro, serta kami mohon arahan,” terang Usman.

Sementara dalam acara tersebut Supri tokoh masyarakat mengeluhkan jalan Patimura yang rawan kecelakaan akibat kurangnya penerangan lampu jalan.

“Jalan Patimura yang merupakan akses utama mulai banyak di keluhkan warga setempat, pasarnya sering terjadi kecelakaan akibat jalan yang bergelombang dan tidak ada penerangan lampu jalan serta ketidak tersedianya peringatan rambu lalu lintas,” ujarnya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Sedangkan dalam kesempatan yang sama Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, akan segera menyediakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Kota Metro.

“Untuk masalah penerangan lampu jalan serta rambu lalulintas saya akan segera berkordinasi dengan dinas terkait agar dengan segera di pasang rambu dan penerangan jalan agar tidak terjadi kecelakaan serta mengurangi tindak kejahatan di lokasi tersebut,” jelas Walikota.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Wali Kota Metro juga menjelaskan bahwa program yang belum terealisasi di tahun 2019 akan segera melakukan evaluasi guna memeriksa apa yang belum terpenuhi kebutuhan masyarakat.

(Tino)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.