26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Fakultas Teknik Unila akan Gali Potensi Pariwisata dan Kebudayaan di Lampung Timur

Newslampungterkini.com, Lampung Timur – Bertempat diruang kerjanya, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menerima audiensi Fakultas Teknik Universitas Lampung, Jumat (10/01/2020).

Hadir dalam acara tersebut  Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Puji Riyanto, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Wirham Riadi, Kepala Bagian Kerjasama pada Sekretariat Daerah Samin.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Kemudian, Dekan Fakultas Teknik Universitas Lampung Soekarno, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung Sri Waluyo, Kepala Jurusan Universitas Unila Nandang NT, Sekretaris Jurusan Arsitektur Universitas Lampung serta Staf Dosen Arsitektur Universitas Unila Dini Hardila.

Dalam penyampaiannya Zaiful mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Universitas Lampung.

“Alhamdulillah syukur, saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan silaturrahminya, semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa mendapatkan keberkahan dunia akhirat,” ungkap Zaiful.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Zaful menambahkan, bahwa ia sangat mengapresiasi atas rencana yang disampaikan oleh Dekan dari Universitas Lampung dan rombongan.

“Saya menyambut baik dan sangat mengapresiasi apa yang menjadi rencana pak Dekan dan kawan-kawan yakni melakukan pendalaman menggali potensi-potensi yang ada di Lampung Timur terutama Pariwisata dan Kebudayaan, saya juga sangat berharap hal tersebut bisa segera terealisasi dimana bisa kita lihat Kabupaten Lampung Timur sangat membutuhkan itu,” ujarnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

(Tino)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.