25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

SDN 3 Campang Lapan Butuh Ruang Kelas Baru

Newslampung terkini.com, Way Kanan – Sekolah Dasar Negeri 3 Campang Lapan Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan sangat membutuhkan Ruang Kelas Baru (RKB)  untuk menunjang pendidikan siswa siswinya dikarenakan murid kelas satu dalam pelaksanakan kegiatan belajar mengajar masih menggunakan ruangan perpustakaan.

Nur Asiah S.Pd.I selaku kepala sekolah saat di kunjungi awak media Newslampungterkini.com Senin (06/01/2020) di sekolah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, di tahun 2019  SD N 3 Campang Lapan mendapatkan rehap Dana Alokasi Khusus (DAK) tiga lokal.

“Saya sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah khususnya dinas pendidikan kabupaten Way Kanan atas terealisasinya dana alokasi khusus di sekolah kita,” tuturnya.

Dengan kondisi sekolah saat ini Nur Asiah berharap kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan ditahun 2020 ini dapat mengalokasikan dana untuk pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) agar murid kelas satu dengan jumlah murid 23 dari 135 peserta didik SD N 3 Campang Lapan dapat belajar tanpa harus menggunakan ruang perpustakaan dan juga kondisi kantor yang sudah cukup memprihatinkan agar kiranya segera dapat dilakukan perehapan.

“Harapan kami kepada pemerintah daerah ditahun 2020 dapat mengalokasikan dana untuk perehapan ruang guru dan  pembangunan RKB supaya kegiatan belajar mengajar di sekolah ini dapat berjalan dengan nyaman seperti sekolah lainnya,” harap Nur Asiah.

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.