26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Winarti Hadiri Khaul Syekh Abdul Qodir Al Jailani di Ponpes Nurul Ikhlas

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH menghadiri Khaul Syekh Abdul Qodir Al Jailani dan Hj. Badriyah ke 2 serta menyaksikan pelantikan JATMAN (Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabarah An Nahdliyyah) Tulangbawang di Pondok Pesantren Nurul Ikhlas. Banjar Margo. (30/12/2019)

Turut hadir mendampingi Bupati Winarti, Sekdakab Tulangbawang bersama Inspektur Inspektorat, Asisten I, Kadis Kominfo, Kadis Pol-PP, Kepala Bappeda-Litbang, Kadis PPPA, Kadis PMPTSP dan Sekretaris BPKAD.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam kesempatan tersebut diisi dengan tauziah dari KH. Agus Malik Abdul Aziz, selaku pengurus Pondok Pesantren (PonPes) Mafatihul Huda Padaherang Jawa Barat.

Pelantikan pengurus JATMAN Tulangawang ini dengan Ketua KH. Masykur Alfaruq S.Pd, M.Pd masa bakti 2019-2024.

“Diharapkan pengurus JATMAN Tulang bawang dapat bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang membangun Tulangbawang dari sisi pendidikan agama Islam,” ungkap Habib Asadulloh Assegaf, selaku Mudir JATMAN provinsi Lampung.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Sementara Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, saat memberikan sambutannya, mengajak untuk dapat manfaatkan teknologi guna mendidik anak-anak.

Pada kesempatan ini Bupati Winarti didaulat meletakkan batu pertama simbol dimulainya pembangunan asrama baru santri putri penghafal al-Quran Pondok Pesantren Nurul Ikhlas.

“Saya berharap pembangunan bisa lancar tanpa halangan, mari semua kita bisa berkontribusi untuk mewujudkan pembangunan asrama ini,” lugasnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“25 program BMW telah dilaksanakan dan dirasakan masyarakat, seperti pembagian Ambulance untuk Kampung nawaitunya adalah supaya pelayanan bisa cepat untuk masyarakat, begitu juga dalam pembangunan dikampung, supaya dalam membeli material belilah di kampung ini dikecamatan ini, karena ini harapan ekonomi bisa berputar seperti harapan bapak Presiden jokowi,” ungkap Bupati Winarti.

(Dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.