26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Info Rekayasa Lalu Lintas Pada Malam Perayaan Tahun Baru di Bandar Lampung

Newslampungterkini.com, Bandar Lampung – Mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas pada malam tahun baru 2020 Polresta Bandar Lampung melakukan rekayasa lalu lintas di beberapa lokasi.

Menurut Kasatlantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini, rekayasa lalu lintas akan dilakukan di bundaran Tugu Adipura dan di tempat akan diadakannya peresmian flyover Untung Suropati – RA Basyid.

Untuk arus lalu lintas di bundaran Tugu Adipura tidak dilakukan penutupan total. Namun secara bertahap mulai pukul 21.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB Kepolisian akan melakukan penutupan jalan dari arah Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Hos Cokroaminoto Enggal.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Kemudian mulai pukul 23.00 WIB jalur Jalan Raden Intan mulai dari Gramedia dan Jalan Diponegoro didepan PLN akan di lakukan penutupan.

“Untuk pengendara yang akan merayakan tahun baru di tugu adipura dapat memarkirkan kendaraan di sekitar area pertokoan kemudian berjalan kaki menuju tempat tersebut,” jelas AKP Reza, Sabtu  (28/12/2019).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Saat pengalihan arus lalu lintas ini, dikatakan AKP Reza, pengendara bisa lewat Jalan Tulang Bawang untuk menuju ke arah Enggal atau Pahoman.

Sedangkan pengendara yang dari Pahoman dapat masuk ke flyover Pahoman agar tidak melintasi bundaran Tugu Adipura.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Kemudian untuk rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi peresmian flyover Untung Suropati, pengendara dari Jalan ZA Pagar Alam menuju Jalan Untung Suropati akan dialihkan ke Jalan Raja Ratu tembus ke Jalan Soekarno Hatta dan Jalan Sultan Agung. (*)

Untuk Lebih Jelas Simak Video Berikut :

 

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.