27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Doa Bersama untuk Keselamatan dan Suksesnya 25 Program Unggulan Pemkab Tulang Bawang

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE MH menggelar Sholawat dan Doa Bersama untuk keselamatan dan suksesnya 25 program unggulan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, di rumah dinas Bupati. Rabu (18/12/2019) sore.

Acara ini dilaksanakan sekaligus memperingati tepat dua tahun kepemimpinan Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE MH dan Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah (Win-Hendri).

“Untuk mengucapkan sukur kepada Allah SWT, atas Rahmat dan nikmatnya memberikan kelancaran kepada kami untuk menjalankan program-program demi kemajuan kabupaten Tulangbawang,” ujar bupati.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Selain itu, bupati mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan masyarakat.

“Amanah ini tidak akan kami sia-siakan. Kami akan terus berusaha, untuk membangun kabupaten Tulangbawang, dan mensejahterakan masyarakat. Tentunya kami butuh dukungan dari semua elemen masyarakat, agar semua program yang kami laksanakan bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dalam acara pengajian dan doa bersama tersebut juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Dikatakan bupati, 25 Program unggulan yang di sepakati eksekutif dan legislatif ini tidak akan berjalan jika tidak didukung kerja secara tim.

“Tim ASN ayo kita bergerak merangkul semua tokoh melayani warga, agar 25 program unggulan berjalan dengan sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati,” ajaknya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Bupati juga mengajak para ASN Tulangbawang untuk terus bekerja dengan baik, dalam regulasi yang benar supaya target kegiatan pembangunan tercapai.

“Bekerjalah dengan baik, patuh instruksi pimpinan, karena kita semua bekerja diatur undang-undang,” kata bupati.

Acara pengajian dan do’a bersama dengan pemberian santunan untuk anak yatim piatu serta pengajian dipimpin Ketua MUI Tulangbawang Ustadz Hi. Yantori, dengan berlangsung khidmat.

(Dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.