25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kepengurusan Baru PWI Way Kanan Audiensi dengan Ketua DPRD

NewsLampung terkini.com, Way Kanan – Kepada Kepengurusan PWI Way Kanan yang baru saja terpilih hendaknya dapat tetap bersinergi dengan semua Organisasi Perangkat Daerah yang ada, khususnya di  DPRD Way Kanan

Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim, saat menerima kunjungan kepengurusan PWI Way Kanan yang baru bertempat di ruang Ketua DPRD Setempat, Selasa (17/12/2019).

Politisi Partai Demokrat ini juga meminta agar PWI Way Kanan dapat menjadi contoh bagi Organisasi Kewartawanan yang ada khususnya di Kabupaten Way Kanan, mengingat PWI merupakan Organisasi Kewartawan pertama dan terbesar di Indonesia.

“Semoga kepengurusan PWI Way Kanan saat ini bisa menjalankan roda organisasi sesuai dengan Peraturan yang ada di Organisasi PWI, “ujar Nukman.

Sementara itu dalam laporannya ketua PWI Way Kanan Novita Sari menerangkan bahwasanya  PWI Way Kanan telah melaksanakan pergantian kepengurusan PWI yang baru.

Adapun komposisi pengurus harian yang duduk saat ini tambah Novita Sari, Ketua Novita Sari, Sekretaris Candra Putra Wijaya, dan Bendahara dipegang oleh Riko Anggara.

“Selain kepengurusan PWI Way Kanan berubah, kepengurusan lainnya juga di Seksi atau Bagian juga turut berubah, dan saat ini sedang menunggu SK PWI  Kepengurusan yang baru dari PWI Provinsi Lampung,” jelasnya.

(Tir)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.