27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Zaiful Bokhari Jalan Sehat Bersama Masyarakat di Labuhan Ratu

Newslampungterkini.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari menghadiri acara jalan sehat dalam rangka pelaksanaan Edukasi dan Literasi PT. BPRS Lampung Timur di Lapangan Desa Labuhan Ratu VI, Kecamatan Labuhan Ratu, Minggu (15/12/2019).

“Burung nuri terbang melayang, Buah jambu dalam kemasan, Sungguh hati begitu senang, melihat masyarakat Labuhan Ratu begitu riang,” ujar Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari ditengah pembacaan sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Zaiful juga berharap seluruh peserta jalan sehat dapat menjadi lebih sehat.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Semoga dengan kegiatan yang sudah dimulai dari tadi pagi dengan senam bersama dan jalan sehat yang hampir 3 km lebih ini dapat membuat para peserta menjadi lebih sehat semua,” ucapnya.

Tak lupa pula, Zaiful berharap PT. BPRS Lampung Timur akan semakin dicintai oleh masyarakat.

“Kita kenal bank syariah BPRS ini semakin hari semakin baik, tentunya hal ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat oleh karena itu dengan kegiatan ini BPRS akan semakin dekat dengan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mudah-mudahan kedepan BPRS ini bisa semakin dicintai oleh masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dalam sambutan Direktur BPRS Lampung Timur, Rendra Anggara menjelaskan, bahwa BPRS Lampung Timur adalah Bank Syariah yang didirikan pada 30 juli 2009 dimana mayoritas sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Lampung Timur.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dan pada tahun 2020 guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat maka direncanakan akan dibukanya cabang baru, hal ini didasari karena Bank Syariah adalah milik masyarakat Lampung Timur.

“Untuk lebih mendekatkan masyarakat Lampung Timur Pada Bank Syariah Lampung Timur, pada tahun 2020 direncanakan Bank Syariah Lampung Timur akan membuka cabang, karena Bank Syariah Lampung Timur adalah Bank milik masyarakat Lampung Timur,” ujarnya.

(Tin)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.