28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Zaiful Bokhari Sebut Tokoh yang Akan Mengisi Jabatan Wakil Bupati Lampung Timur

Newslampungterkini.com, Lampung Timur – Menanti siapakah yang akan mengisi jabatan wakil bupati Lampung Timur meneruskan masa jabatan sampai tahun 2021 terjawab sudah saat digelar konferensi pers oleh Hi. Zaiful Bokhari di Media Center Dinas Kominfo Lampung Timur. Jumat (13/12/2019).

Ketua DPC Partai Demokrat sekaligus bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari dihadapan puluhan wartawan menjelaskan siapa tokoh yang di maksud.

Baca Juga :  Partai Golkar Lampung Konsolidasikan Dukungan untuk Mirza-Jihan dalam Pemilihan Gubernur 2024

“Partai Demokrat mengusulkan sebuah nama yang di tandatangani oleh Ketua Umum DPP Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah Dr. Edy Irawan Arief SE MEc seorang Akademisi sekaligus tokoh Nahdlatul ulama (NU) yang juga seorang dosen di universitas Swasta di Lampung,” ujar Zaiful.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Lebih lanjut dia juga mengatakan bahwa hubungan dengan partai koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masih terjalin dengan baik.

“Hubungan saya dengan PKB tetap terjalin dengan baik, lalu berkaitan dengan wakil bupati Lampung Timur, saya telah mengirim surat sebanyak tiga kali namun sampai hari ini belum ada satupun nama yang di usulkan oleh PKB,”  tambahnya.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Usulan nama untuk Wakil bupati nantinya di serahkan kepada anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur untuk di godok dan dikaji kemudian ditetapkan satu nama berdasarkan usulan partai politik pengusung.

(Tino)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.