27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Metro Serahkan Bantuan Hibah bagi Rumah Ibadah

Newslampungterkini.com, Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menyerahkan bantuan hibah kepada 15 rumah ibadah se-Kota Metro. Kamis (28/11/2019)

Penyerahan dihadiri Wali Kota Achmad Pairin yang menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan penyerahan bantuan hibah bagi rumah ibadah tersebut.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Pairin berharap, bantuan tersebut dapat memotivasi meningkatkan peran pembinaan kehidupan beragama di Metro.

“Bantuan dapat dipergunakan sebaik-baiknya dengan tidak melihat jumlah atau nominalnya, tapi perhatian Pemkot Metro dan stakeholder terkait dalam meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam beribadah,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Sementara itu, dikatakan Kepala Dinas Sosial Kota Metro Suwandi, lokasi bantuan hibah bagi rumah ibadah tahun 2019 sejumlah 15 lokasi yang tersebar di 9 kelurahan.

Menurutnya, penentuan lokasi penerima bantuan hibah rumah ibadah ini berdasarkan hasil reses dari DPRD Kota Metro dan verifikasi dinas sosial.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

(Adv/Dd)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.