26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Peringati Hari Guru, Bupati Lampung Tengah Lepas Peserta Jalan Sehat

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Serangkaian acara Gebyar GOPTKI Kabupaten Lampung Tengah dalam rangka memperingati Hari Guru diawali dengan kegiatan Jalan Sehat bersama.

Jalan sehat ini dilaksanakan bersama bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, Sekdakab Adi Erlansyah SE, bunda Paud Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman, ketua GOPTKI Lampung Tengah Rusdiana Adi Erlansyah, dan siswa siswi Paud dari kecamatan Gunung Sugih dan kecamatan Terbanggi Besar beserta guru pendamping dan wali murid. Rabu (27/11/2019)

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Jalan Sehat dimulai dari halaman Rumdis Sekda dan dilepas secara langsung oleh bupati Loekman Djoyosoemarto beserta Sekdakab Adi Erlansyah.

Selain melepas secara langsung peserta jalan sehat mas Loekman sapaan akrab bupati Lampung Tengah ini memberikan arahan kepada para peserta, dalam arahannya bupati meminta supaya para peserta selalu melaksanakan jalan sehat setiap hari.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Jangan hanya waktu ada pelaksanaan jalan sehat saja karena kesehatan itu mahal harganya,” ujarnya.

Selain melepas dan melaksanakan Jalan sehat, Bupati Gotong Royong juga ini beserta rombongan melaksanakan Finger Painting (mewarnai dengan jari tangan).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Merdeka Gunung Sugih. Finger Painting ini guna melatih motorik halus anak anak.

(Dms/ Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.