26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lampung Timur Minta Anggota Korpri Tingkatkan Kinerja dalam Melayani Masyarakat

Newslampungterkini.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menjadi pembina upacara peringatan HUT Ke 48 Korpri, dihalaman Pemkab setempat pada hari Jumat (29/11/2019).

Bupati saat membacakan sambutan tertulis Presiden RI mengingatkan adanya persaingan antar negara di revolusi industri 4.0, Persaingan itulah yang sedang dihadapi oleh Indonesia.

“Persaingan antar negara semakin sengit. Berebut teknologi dan rebut talenta hebat yang digunakan memajukan negaranya,” ucap Zaiful.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Zaiful juga mengajak kepada seluruh anggota KORPRI yang tersebar di seluruh lndonesia menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara se-bangsa dan se-tanah air.

“Kita harus ingat bahwa negara kita adalah negara besar. Negara dengan 17 ribu pulau, dengan agama, suku, budaya dan bahasa daerah yang beragam. Kita adalah negara yang ber-bhinneka tunggal ika. Keberagaman ini adalah kekuatan kita. Kemajemukan adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa kepada bangsa lndonesia, yang harus kita jaga dan rawat bersama-sama,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Zaiful juga berpesan kepada seluruh anggota Korpri Se-kabupaten Lampung Timur untuk meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

Zaiful juga mengingatkan Korpri untuk tetap berinovasi. Korpri harus melakukan tugas utama sebagai pelayan masyarakat.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Saya selalu ingatkan, kita harus kurangi seremonial yang rutinitas dan lebih tingkatkan produktivitas dan orientasi hasil. Tugas birokrasi adalah pastikan pelayanan rakyat terlayani,” kata Zaiful.

Usai melaksanakan Apel Zaiful menyerahkan secara simbolis mobil ambulan untuk 24 Puskesmas di Kabupaten Lampung Timur.

(Sns/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.