26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Lampung Barat Peringati Hari Kesehatan Nasional ke 55

Newslampungterkini.com, Lampung Barat – Senam bersama sekaligus penandatanganan komitmen bersama eco office dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 55 di Lampung Barat (Lambar) dilaksanakan di Lapangan Indrapati Cakranegara. Jum’at (29/11/2019)

Hadir pada acara itu, bupati Lambar H. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Drs.H. Mad Hasnurin, Sekda Akmal Abd Nasir,SH, Forkopimda, Kepala OPD,  Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus, Wakil Ketua 1 TP-PKK Gurti Mad Hasnurin.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan,bahwa kita memiliki tanggung jawab menciptakan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani oleh karena itu mari ciptakan masyarakat sehat untuk mencapai Lampung Barat hebat dan sejahtera.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Selain itu, bupati mengajak untuk membudayakan membawa tumbler di setiap kegiatam sehingga tidak menggunakan kemasan plastik saat kegiatan, dan kedepan agar ada inovasi baru dan implementasi baru serta cinta terhadap lingkungan dan kebersihan dalam menciptakan pola hidup sehat.

“Tugas Aparatur sipil negara jadilah penyampai informasi tentang program Lampung Barat kepada masyarakat selain itu bisa berupa pengetahuan yang bermanfaat bagi masyarakat serta mari meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja,” ujarnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam kegiatan ini juga diserahkan tumbler secara gratis untuk peserta, doorprize berupa sepeda dan ada lomba minum kopi terbanyak.

Laporan : Kartiko

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.