27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Loekman Djoyosoemarto Dukung Program Peningkatan Produksi Kopi di Lampung

Newslampungterkini.com, Bandarlampung – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mendukung program peningkatan produksi kopi di Lampung.

Hal itu disampaikannya usai mengikuti pembukaan festival kopi Lampung 2019 di Elephant Park Enggal Bandar Lampung yang digelar Pemerintah Provinsi Lampung pada Rabu (06/11/2019).

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah mendukung program peningkatan produksi kopi di Lampung. Kopi merupakan salah satu produk perkebunan unggulan di Lampung,” ujarnya.

Loekman juga mengajak warga masyarakat Lampung Tengah untuk menjadi influencer pecinta kopi.

Festival kopi 2019 yang mengusung tema Women and coffee ini digelar Pemerintah Provinsi dari tanggal 6 – 9 November 2019.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Pada kesempatan itu, ketua pelaksana acara Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir Taufik Hidayat MM mengatakan, bahwa Festival Kopi Lampung 2019 ini dalam rangka untuk membranding, meningkatkan citra, dan nilai dari kopi robusta Lampung

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Adapun beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di antaranya kompetisi uji cita rasa, pameran kopi, pemilihan duta kopi, kejuaraan barista, cheef contest dan gelar atraksi budaya, workshop kopi.

(Dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.