27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pasca Fenomena Demonstrasi, Mahasiswa Unila Temui Wakil Ketua DPR RI

Newslampungterkini.com, Jakarta – Bertempat di Gedung Nusantara 3 DPR RI, Rabu (30/10/2019) Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Lampung mengadakan audiensi dengan Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin.

Dalam audiensinya mahasiswa menyampaikan keluh kesahnya terhadap fenomena yang terjadi di Indonesia saat ini terutama perihal tatanan kenegaraan, seperti permasalahan UU KPK, RKUHP, dan sebagainya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Mahasiswa menilai kedepan harus ada sinergisitas Mahasiswa dan juga DPR selaku perwakilan masyarakat demi terciptanya produk-produk hukum yang baik.

Melalui agenda Training Legislatif (TL) 2 Universitas Lampung yang akan diadakan Sabtu, 23 november 2019 oleh DPM Unila Wakil Ketua DPR RI menyampaikan bahwa ini adalah moment yang bagus guna meningkatkan sumber daya manusia terutamanya adalah mahasiswa.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Semoga dengan diadakannya Training Legislatif ini dapat meningkatkan sumber daya manusia terutamanya mahasiswa,” ucap Aziz selaku Wakil Ketua DPR RI.

Pada waktu bersamaan Ketua DPM Unila Hanggara Ramadhan menyampaikan agenda ini adalah agenda penyinergisan gerakan guna pembangunan untuk Lampung dan juga Indonesia.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Kami ingin menyinergiskan gerakan Mahasiswa dengan DPR selaku perwakilan rakyat dalam gerakan membangun Lampung dan juga Indonesia kedepannya,” ucapnya.

(Dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.