27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Polda Lampung Serahkan 50 Unit Sepeda Motor Untuk Babinkamtibmas

Newslampungterkini.com, Bandarlampung – Polda Lampung serahkan 50 unit sepeda motor untuk Babinkamtibmas, dan 1 Unit kendaraan 4 Toyota Hilux Mobil Sound System untuk Direktorat Sabhara Polda Lampung.

Penyerahan dilaksanakan oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Drs. Sudarsono SH M.Hum pada saat Apel Pagi di Lapangan Apel Polda Lampung Kamis (31/10/2019).

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Penyerahan Unit Kendaraan ini dihadiri oleh PJU Polda Lampung, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, serta ASN Polda Lampung.

Kendaran yang diserahkan dengan perincian 30 unit kendaraan roda 2 diserahkan kepada SPN Kemiling, 10 Unit Polresta Bandar Lampung

Kemudian, Polres Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Barat, Lampung Utara, Lampung Tengah, Tulang Bawang, masing masing menerima 2 unit kendaraan roda 2.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Sedangkan Polres Way Kanan, Lampung Timur masing masing menerima 3 unit kendaraan roda2. Dan sisa 20 unit kendaraan roda 2 akan diperuntukan untuk Polres Pringsewu dan Polres Tubaba.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Harapan pimpinan Polri dengan semakin bertambahnya peralatan Kepolisian kehadiran anggota Polri di lapangan lebih dirasakan oleh masyarakat,“ ujar Waka Polda dalam membacakan amanat Kapolda Lampung.

Wakapolda berharap, agar kendaraan ini dirawat dengan sebaik baiknya sehingga dapat mendukung pekerjaan anggota secara maksimal.

(Bbg/Tb)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.