26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ketum PWI Atal S Depari Pastikan Hadir Pada Workshop di Tulang Bawang

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang Abdul Rahman mantapkan kehadiran Ketua Umum (Ketum) PWI Pusat Atal S Depari dan Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian pada acara Workshop Pendidika dan Sosialisasi UU Pers & Kode Etik Jurnalistik.

Hasil diskusi Jumat malam (25/10/2019), di Pulau Tegal Mas, Lampung. Ketum PWI Pusat Atal S Depari dan Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian akan hadir pada acara Workshop yang akan dilaksanakan di kabupaten Tulangbawang.

Acara workshop akan mengangkat tema, PWI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang bersinergi untuk pengembangan sekolah berbasis sistem penjaminan mutu pendidikan Internal.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dijelaskan Abdul Rahman Ketua PWI Tulangbawang, acara akan dihelat pada hari Rabu (20/11/2019), di hotel Le*Man unit dua Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang.

Narasumber yang akan hadir pada acara tersebut adalah satu Atal S Depari Ketum PWI Pusat materi yang akan disampaikan hubungan Pers, pemerintah dan masyarakat di era digital, dua Drs. Hi. Zukirman MM Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Lampung Materi penjabaran tiga hal sekolah berbasis SPMI : Penjaminan Kualitas, Pengembangan Kualitas, dan Pengawasan Kualitas.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Kemudian narasumber yang ketiga Nasaruddin SH MH Kepala Dinas Pendidikan. Materi arah dan kebijakan  umum pembangunan bidang pendidikan di kabupaten Tulangbawang, selanjutnya, H. Wirahadi Kusuma SP Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Lampung. Materi peran pers dalam kehidupan masyarakat berdasarkan kode etik jurnalistik, dan Juniardi SIP MH Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Lampung Materi UU Nomor 40/1999 Tentang Pers.

“Moderator pada Workshop ini akan di pandu langsung oleh H. Nizwar SE Sekretaris PWI Lampung. Acara insya Allah akan di buka langsung oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH,” terangnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Ketua PWI Tulangbawang menghimbau agar semua sekolahan PAUD, SD, SMP dapat mengirimkan peserta. Dengan cara mendaftar langsung ke sekretariat kantor PWI Tulangbawang.

“Mengingat acara ini adalah sejarah pertama di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, bisa menghadirkan narasumber kelas nasional Atal S Depari Ketua PWI Pusat,” jelasnya.

(Bbg/Ril)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.