26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Hadiri Pengajian Muslimat NU, Hj Ellya Lusiana Loekman Minta Warga Jaga Silaturahmi dan Kerukunan

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Hj.Ellya Lusiana Loekman menghadiri pengajian akbar triwulan muslimat yang digelar di Masjid At – Taqwa kampung Rama Murti kecamatan Seputih Raman.

Pengajian dalam rangka peringatan tahun baru Islam dan santunan yatim piatu serta kaum dhuafa bertempat di Masjid At-Taqwa kampung Rama Murti, Kecamatan Seputih Raman, minggu (6/10/2019).

Mendampingi bunda Ellya, sapaan akrab Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengahtersebut diantaranya anggota DPR RI  I Komang Koheri,  anggota DPRD Provinsi Lampung Dewi Nadi, Camat Seputih Raman Eko Danarto serta penceramah KH. Imam Rofi’i dari Kota Metro.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Bunda Ellya dalam sambutannya berpesan kepada muslimat supaya menjaga silaturahmi antar umat beragama karena di Kecamatan Seputih Raman ini masyarakatnya terdiri dari beragam agama.

Disampaikannya juga, terkait dengan akan diadakannya pemilihan kepala kampung di kecamatan Seputih Raman, bunda Ellya meminta warga masyarakat untuk tetap rukun, dan tidak mudah terpancing provokasi dengan hal hal yang bisa memecah belah persaudaraan hanya karena perbedaan pilihan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Pada kesempatan ini, Hj. Elya Lusiana Loekman juga secara simbolis memberikan tali asih kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Diakhir acara, Hj. Ellya kembali mengingatkan seluruh jemaah pengajian agar senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta selalu berbagi kepada sesama.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Mari kita menyayangi dan peduli terhadap saudara kita kekurangan,  karena didalam harta yang kita miliki ada sebagian hak dari anak yatim dan kaum dhuafa,” Pesannya.

(Dms/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.