27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Zaiful Bokhari Lantik 299 Pejabat Lampung Timur

Newslampungterkini.com, Lampung Timur – Sebanyak 299 pejabat Pemkab Lampung Timur dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, digedung Pusiban, pada Rabu (25/9/2019).

Pejabat yang dilantik diantaranya, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama 3 orang, pejabat Administrator 7 orang, pejabat pengawas 21 orang, pejabat Fungsional Kesehatan 227 orang, pejabat Fungsional Satpol PP 39 orang dan pejabat Fungsional Pustakawan 2 orang.

Menurut Zaiful Bokhari, alih tugas jabatan sudah biasa terjadi didalam pemerintahan. Oleh karena itu, jabatan yang ada ini diterima dan dibuktikan dengan semangat serta kesungguhan untuk berbuat yang lebih baik, lebih giat belajar dan menyesuaikan diri serta mampu membuat dan melaksanakan program kerja yang realistis dan visioner.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Setiap Pejabat hendaknya mempunyai kemampuan dan kemauan yang kuat untuk senantiasa memiliki wawasan yang luas, serta semangat juang yang tinggi dan selalu siap sedia membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan yang diterapkan oleh pimpinan,” ujar Zaiful.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Zaiful menambahkan, pejabat yang baru dilantik harus memiliki inisiatif dan mampu membuat Program-program inovatif dan terobosan-terobosan baru yang diyakini sebagai solusi dalam menuntaskan berbagai Program dan Persoalan di dalam masyarakat maupun dalam lingkup Kerja masing-masing.

“Saya juga berharap semoga pejabat yang baru dilantik dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sehingga akan mendapatkan kemajuan kearah yang Iebih baik dari kondisi dan prestasi yang di capai selama ini,” tambahnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Sedangkan menanggapi masih adanya kekosongan jabatan pada beberapa dinas pihaknya akan berkoordinasi dengan KASN.

“Semuakan harus mendapat persetujuan dari KASN jadi apakah nanti kita lantik sekaligus dengan struktur OPD yang baru atau tidak nanti kita lihat petunjuk dari KASN,” katanya.

 (Bbg/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.