26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lampung Tengah Tinjau Langsung Proses Perbaikan Jalan Altermatif Lingkar Barat

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meninjau langsung proses perbaikan jalan altermatif di jalur lingkar barat yang menjadi penghubung antara kelurahan seputih jaya dan Poncowati. Rabu (25/9/2019)

Peninjauan itu dilakukan usai acara apel besar peringatan hari Pramuka ke-58 di Lapamgan Merdeka Gunung Sugih.

Bupati ingin memastikan bahwa proses pengerjaan perbaikan jalan berlangsung dengan baik dan tidak asal asalan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Menurutnya, Pemkab Lampung Tengah secara bertahap akan melakukan pemerataan pembangunan sehingga masyarakat Lampung Tengah bisa merasakan manfaatnya.

Bupati Loekman menjelaskan apabila jalan yang setiap hari dilalui masyarakat ini sudah baik, maka bisa menyokong kegiatan perekonomian menjadi lebih maju.

“Pembangunan di Lampung Tengah dilakukan secara merata dan bertahap sehingga nanti nya masyarakat bisa merasakan manfaat nya, jangan lupa untuk tetap menggiatkan gotong royong disemua aspek kehidupan,” ujar Bupati disela sela peninjauan proses pengerjaan perbaikan jalan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Bupati juga memberikan semangat untuk para pekerja yang memperbaiki jalan agar bekerja dengan semangat dan bersungguh sungguh, agar jalan yang diperbaiki ini nanti nya akan menjadi jalan penghubung dan juga menjadi urat nadi perekonomian masyarakat.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Aji, salah satu warga mengatakan bahwa dirinya berterimakasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang memperhatikan jalan yang rusak. “Kami senang kalau jalannya diperbaiki, jadi kalau lewat tidak susah dan lebih lancar,” Ucapnya.

(Dms/Kmf) 

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.