26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Loekman Djoyosoemarto Minta Kader Kesehatan Layani Masyarakat dengan Baik

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Di sela kunjungan kerjanya di kecamatan Kotagajah, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meninjau langsung pelayanan kesehatan di Puskesmas Sritejo Kencono kecamatan Kotagajah. (17/9/2019)

Plt Kadis Kesehatan Edy Sunarko dalam laporannya mengatakan bahwa Puskesmas Sritejo Kencono akan berupaya semaksimal mungkin untuk melayani kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan. “Semua petugas terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Edy.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dalam sambutan singkatnya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menegaskan agar setiap kader kesehatan mampu melayani dengan baik warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Terkait warga miskin yang akan berobat,Loekman menjamin semua bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dengan gratis.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Apabila ada yang mengetahui warga miskin yang sedang sakit segera di laporkan dan akan diberi pelayanan kesehatan gratis,” ujar Bupati .

Loekman juga berpesan kepada para Lansia yang sedang mengantri untuk pelayanan posbindu agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan rutin memeriksakan kondisi kesehatan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Meskipun sudah lansia namun harus tetap semangat dalam kehidupan sehari hari,” Ujarnya.

Diakhir sambutan, Loekman Djoyosoemarto berpesan kepada semua warga untuk menjaga giat gotong royong diberbagai bidang, agar tercipta kenyamanan dan kesejahteraan warga masyarakat.

(Dms/Ms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.