28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Akmal Hakim Resmikan Gedung Balai Warga di Pekon Padang Dalom

Newslampungterkini.com, Lampung Barat – Akmal hakim Camat Balik bukit, Kabupaten Lampung Barat meresmikan gedung balai warga Dipekon Padang dalom hari ini Senin (9/9/2019) Pukul 13.00 WIB.

Saat ditemui awak media dilokasi, dirinya sangat mengapresiasi hasil pembangunan gedung balai warga di pekon Padang Dalom,yang mana dikerjakan selama dua tahun atau dua tahap dari program dana desa.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Pembangunan dengan nilai kurang lebih 600 juta ini dirasa sudah sesuai dengan prosedur yang diatur undang-undang,selama ini pekon Padang dalom memang belum mempunyai balai warga,” Ujarnya.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Dikatakannya, dengan dibangunnya balai warga ini diharapkan nantinya masyarakat dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. “Ini adalah aset kita warga Padang dalom,” Jelasnya.

Sementara itu, Indra, Peratin Padang Dalom berharap dengan dibangunnya gedung balai warga ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga dan aparatur pekon.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

“Gedung ini akan diperuntukkan untuk rapat warga, latihan nyambai, Musrembang, dan juga jika ada warga ingin mengadakan acara seperti hajatan ini juga dapat digunakan. Yang penting kita selaku pemilik aset harus merawat bersama,” ungkapnya.

 

Laporan : Kartiko/Bela Lestari

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.