27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Metro Peringati HUT ke-82 dengan Pengajian Akbar

Newslampungterkini.com METRO – Pemerintah Kota Metro dalam rangka memperingati HUT Kota Metro ke-82 dan Metro Fair 2019 bekerja sama dengan Ayo Cinta Masjid (ACM) mengadakan Pengajian Akbar bersama Ustadz Hanan Attaki di Masjid Taqwa Kota Metro, Kamis (15/08/2019).

Turut hadir dalam kegiatan Pengajian Akbar yakni, Wakil Walikota Metro, Sekretaris Daerah Kota Metro, Asisten Kota Metro, Ketua Pengurus Masjid Taqwa Kota Metro, Ketua dan Wakil TP-PKK Kota Metro, Majelis Taklim Masjid Taqwa Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Dharma Wanita Kota Metro, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda serta tamu undangan.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Dalam sambutan Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan selamat datang kepada Ustadz Hanan Attaki, yang akan memberikan siraman rohani kepada semua yang hadir dalam rangka untuk Syiar Islam untuk meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Atas nama Pemerintah Kota Metro, kami menyambut baik atas terselenggaranya pengajian akbar ini, karena kegiatan ini sangat bermanfaat tentunya dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta meningkatkan jalinan Ukhuwah Islamiah di Kota Metro yang kita cintai ini,” paparnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Selanjutnya Achmad Pairin juga menyampaikan bahwa kita sebagai umat Islam selayaknya mengintrospeksi diri kita masing-masing untuk menjadikan diri lebih baik lagi dan sudah seberapa banyak yang kita usahakan untuk diri kita sendiri, keluarga, umat dan bangsa ini, khususnya di Kota Metro.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Di akhir sambutannya, Achmad Pairin juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Panitia Pengajian Akbar dari Majelis Taklim Masjid Taqwa Kota Metro atas segala upaya dan karya yang telah dilakukan. “Mudah-mudahan dengan dukungan dan kebersamaan, kita dapat membangun Kota Metro ini dengan lebih baik lagi,” tutupnya.

 

(DD/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.