28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Selisih Paham, Supriyanto Tebas Ahmad Zaini Hingga Tewas

Newslampungterkini.com LAMPUNGBARAT – Terjadi pertikaian antara dua warga Pemangku Cempedak, Pekon (Desa) Padang Tambak, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang mengakibatkan salah satu diantaranya tewas.

Peristiwa tersebut terjadi diduga akibat selisih paham, sehingga Supriyanto (36) dengan sadis menghabisi nyawa Ahmad Zaini (35) menggunakan sebilah golok pada Senin malam (12/08/2019)

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Berdasarkan keterangan Kapolsek Sumberjaya, Kompol Arjon Syafrie R, mendampingi Kapolres Lambar Doni Wahyudi SIK. Pada malam itu korban mendatangi pelaku dirumah pelaku, kemudian terjadi selisih paham dan cekcok diantara keduanya sampai pada akhirnya kedua belah pihak tidak bisa mengontrol emosi, pelaku membacok korban dengan menggunakan golok.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

“Pelaku beberapa kali menebas tubuh Ahmad Zaini yang mengakibatkan luka pada bagian kepala, pergelangan tangan, telinga wajah, leher bagian belakang sehingga korban meninggal dunia seketika,” Ungkap Arjon.

Aparat kepolisian terus melakukan penyelidikan terkait penyebab pertikaian tersebut, penyisiran dipimpin Kapolsek Sumber Jaya, Kompol Arjon Syafrie didampingi Kasubsektor Waytenong Aiptu Mahmudi dan anggota lainnya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Pelaku ditangkap dari tempat persembunyiannya di rumah salah satu keluarganya di Talang Cempedak, Pekon Padang Tambak. Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Sumber Jaya untuk diproses lebih lanjut, dan korban sempat dibawa ke Puskesmas Pajar Bulan untuk dilakukan Visum,” Pungkas Kompol Arjon.

 

Laporan : Kartiko

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.