27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Dinas Perikanan Tubaba Saluran Bantuan Kelompok Usaha Bersama

Newslampungterkini.com  TULANG BAWANG BARAT – Dinas Perikanan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, memberikan bantuan Kelompok Usaha Bersama (KUB) di Tiyuh (Kampung) Panaragan, Bandar Dewa, dan Menggala Mas.

Dikatakan Plt. Kepala Dinas Perikanan, Jati kepada media Newslampungterkini.com, Rabu (07/08/2019) bahwa bantuan tersebut merupakan program dari Dinas Perikanan, yang akan dilaksanakan kepada 11 Tiyuh di Tubaba

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Penyerahan bantuan KUB untuk 3 Tiyuh sudah kami lakukan beberapa hari yang lalu. Untuk 8 Tiyuh berikutnya, Insyaallah menyusul dan sudah kita agendakan beberapa minggu kedepan,” Kata Jati.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Lanjutnya, untuk bantuan yang diberikan terhadap Tiyuh melalui kelompok tersebut berupa 5 buah jala, 5 buah jaring, 4 buah jaket pelampung, dan 3 senter.

“Jadi 1 set bantuan akan diberikan untuk 1 Tiyuh, meskipun Tiyuh tersebut ada 5 KUB akan tetapi hanya 1 set bantuan yang akan diberikan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

 

Laporan : Dedi Priyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.