27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Jelang Idul Adha, PWI Tulang Bawang Bentuk Panitia Kurban

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG -Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang adakan rapat menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 H/ Tahun 2019. Dalam rangka pembentukan panitia pelaksana hewan kurban, di kantor PWI Tulangbawang. Senin (05/8/2019).

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rahman SH menjelaskan, menjelang datangnya Hari Raya Idul Adha PWI Tulang Bawang melakukan pembentukan panitia kurban tahun 2019, dan dirinya berharap seluruh panita dan anggota PWI dapat bekerja dengan baik dalam persiapan hingga pelaksanaanya nanti.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Untuk hewan kurban apabila kawan-kawan ingin ber-kurban bisa ke PWI Tulangbawang, kemungkinan PWI akan mendapatkan satu hewan kurban dari Bupat Tulangbawang Hj Winarti SE MH seperti tahun kemarin. Saya berharap kita mendapatkan dua hewan kurban untuk mengcover seluruh wartawan yang ada di Tulangbawang,” ungkapnya.

Selain itu, Abdul Rahman pun berharap di kepemimpinannya saat ini PWI Tulangbawang bisa terus solid dalam mendukung pembangunan dan program-program pemerintah Kabupaten Tulangbawang demi kemajuan kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Apalah artinya saya ini bila tanpa dukungan dari kawan-kawan dalam membesarkan nama PWI Tulangbawang. Saya juga berharap bukan hanya ketua saja yang mampu memikirkan PWI tetapi juga bidang-bidang juga mampu bekerja dengan baik. Dan di Tahun 2020 kemungkinan akan dibuat koperasi untuk anggota PWI,” harapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga berpesan, ketika kita mengkritik pemerintah daerah kita juga memberikan solusi. Bagaimana kita media ini bisa menjadi patner terbaik pemerintah yang mana apabila pemerintah salah maka media yang meluruskan dan memberikan solusi terbaik demi kemajuan daerah kita kabupaten Tulangbawang.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Jangan jadikan profesi wartawan ini di jadikan sebagai kepentingan diri sendiri tetapi bagaimana profesi wartawan ini bisa kita jadikan untuk kepentingan umum terlepas dari kepentingan pribadi,” ujar Abdul Rahman.

Hasil dari musyawarah tersebut terpilih Mawardi Hendra Jaya sebagai Ketua, Ridwansyah Sekretaris, Suhirmansyah Bendahara panitia hewan kurban PWI Tulangbawang Tahun 2019.

 

(Dms/Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.