28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pairin Tutup Kejuaraan Tenis Lapangan Walikota Cup Metro

Newslampungterkini.com METRO – Walikota Metro menutup pelaksanaan Kejuaraan Tenis Lapangan Walikota Cup Metro Tahun 2019, Minggu (28/07/2019).

Turnamen Tenis Lapangan Piala Bergilir Piala Walikota Cup tahun 2019 tersebut dilaksanakan dari tanggal 27-28 Juli 2019 di Lapangan Tenis Jurai Siwo A dan B Lapangan Garuda Yosodadi, Metro Timur, Kota Metro.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Walikota Metro, Achmad Pairin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas partisipasi keaktifan semua yang hadir untuk mengikuti gelaran pertandingan.

“Kepada panitia pelaksana dan seluruh peserta yang telah ikut serta meramaikan kegiatan turnamen ini saya ucapkan terimakasih, mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa membawa dampak positif bagi kita semua, dengan lebih menggerakan olahraga tenis di Kota Metro, kalah ataupun menang bukan sebagai ukuran, yang terpenting adalah kekompakan insan tenis di Kota Metro,” ujarnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Dari hasil Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Bergilir Walikota Cup Kota Metro, Juara 1 diraih oleh TC. Angkasa A Kota Metro, Juara 2 diraih TC. Lampung Timur, Juara 3 bersama diraih oleh TC. Polres Metro dan TC. Sasana Bhakti.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

 

(DD/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.