27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lampung Tengah Buka Perkemahan Rover Scout Competition

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto membuka acara Perkemahan Rover Scout Competition di Lapangan Monumen Jendral Ahmad Yani Poncowati (25/07/2019).

Bupati Lampung Tengah yang juga Kamabicab Lampung Tengah didampingi Ketua Tim penggerak PKK Hj Ellya Lusiana Loekman membuka secara resmi acara tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan penyematan tanda peserta.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dalam amanatnya Kamabicab mengatakan, bahwa gerakan pramuka membentuk sikap,perilaku, moral, mental, dan spiritual yang positif.

Selain itu bupati juga menyampaikan, bahwa seluruh peserta harus menjadi pramuka sejati yang sangat dinanti darma baktinya oleh ibu pertiwi.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Kader pramuka juga senantiasa harus menjaga sikap disiplin selalu mengedepankan nilai nilai persaudaraan antara sesama kader pramuka,” Pesannya.

Di lapangan tampak para peserta sangat antusias dan gembira menyambut kehadiran bupati dan mengikuti rangkaian acara pembukaan tersebut.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

 

(Dms/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.