27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Zaiful Bokhari Akan Utamakan Perbaikan Infrastruktur

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Program yang akan menjadi prioritas utama dalam kepemerintahan Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari yang baru dilantik oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan di utamakan pada perbaikan infrastruktur.

“Program utama pemerintah kedepan adalah perbaikan infrastruktur jalan antar kecamatan di kabupaten ini. Selain jaminan kesehatan, mobil Ambulan tiap kecamatan juga Kartu identitas Anak,” kata Bupati Lampung Timur pada Konferensi Pers pertama di hadapan para awak Media. (18/7/2019)

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Ditegaskan Zaiful, dalam pelaksanaan program infrastruktur dirinya akan melakukan pengawalan dalam proses pelelangan proyek secara transparan.

“Tidak boleh ada pengondisian, semua harus berdasarkan aturan perundangan yang berlaku,” Tegasnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Selain itu, Zaiful juga akan mengoptimalkan kekayaan sumber daya alam yang ada di Lampung Timur agar semua dapat dirasakan oleh masyarakat. ”Permudah semua perizinan, tanpa pungutan apapun,” Ujarnya.

Zaifu Bokhari mengharapkan masyarakat untuk bersinergi bersama dalam melaksanakan kebijakan di pemerintahan Lampung Timur.

“Mari bersama sama bersinergi untuk melaksanakan program pembangunan di Kabupaten Lampung Timur untuk mencapai kesejahteraan bagi masyarakat,” Ajak Zaiful Bokhari.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Pada Konferensi Pers tersebut Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari di dampingi oleh Dandim 0429/Lamtim CH Prabowo, Sekertaris Daerah Syahrudin Putra, Asisten 1 Tarmizi, Asisten II Junaidi, Asisten III Wan Ruslan dan Kepala Bappeda Puji Riyanto.

 

(Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.