27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Car Free Day di Kota Metro Berhadiah Sepeda

Newslampungterkini.com METRO – Pemerintah Kota Metro kembali mengadakan Car Free Day pada Minggu pertama bulan Juli 2019 yang merupakan kegiatan rutin yang diadakan Disporapar yakni senam bersama pada minggu petama dan minggu ketiga setiap bulan di Lapangan Samber (Samber Park) Kota Metro, Pada Minggu (7/07/2019).

Dalam sambutannya, Asisten I Ridhwan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang senantiasa menghadiri Car Free Day Kota Metro.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Asisten I Ridhwan menghimbau pada masyarakat agar dapat menjaga kesehatan dalam rangka meningkatkan semangat sehari-hari agar warga Kota Metro selalu dalam keadaan sehat. Ridhwan juga mengatakan, kepada masyarakat agar dapat menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Salah satunya bagi masyarakat Kota Metro yang belum mempunyai jamban dirumah, agar dapat segera membuat jamban dirumah masing masing,” ucapnya. Ridhwan juga berharap Kota Metro dapat menjadi kota yang sehat dan bebas dari buang air besar sembarangan.

“Saya mewakili pemerintah berharap warga Kota Metro selalu semangat, mudah-mudahan Kota Metro yang kita cintai dapat selalu aman, tenteram dan sejahtera,” tutupnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Pada Car Free Day Kota Metro kali ini pemerintah Kota Metro menyiapkan hadiah utama berupa 2 Unit Sepeda Gunung dan 2 hadiah bingkisan dari Bank Lampung untuk Warga Kota Metro yang beruntung.

 

(DD/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.