28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Zaiful Bokhari Minta Media Kawal Kebijakan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori didampingi Plt Kadis Kominfo Takdirullah dan Kabag Humas Mujianto menyatakan siap bersinergi dengan media untuk bersama sama membangun Lampung Timur lebih baik lagi.

Hal itu dikatakan Zaiful Bokhari saat menerima kunjungan dan audensi bersama Ikatan Wartawan Online (IWO ) Lampung Timur di ruang kerjanya, Kantor Bupati Lampung Timur. Pada Rabu (4/07/2019).

Pada kesempatan itu banyak hal yang di bahas dan di diskusikan  diantaranya  berkaitan dengan peran media, organisasi, dan juga permasalahan Insfratruktur, sosial dan lain sebagainya.

Di sampaikan oleh Zaiful bahwa ada media  yang di biayai oleh APBD yang membuat kecemburuan untuk media lainnya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Ada media disini (Lamtim-red) di biayai oleh APBD, saya akan kaji ulang dan minta kepada Plt. Kadis Kominfo untuk menghentikan itu, karena itu bisa di pidana,” ujar Zaiful.

Lebih lanjut Zaiful juga membahas tentang program program ke depan yang bermanfaat dan pro rakyat di antaranya Ambulans gratis yang ada di 24 kecamatan serta perbaikan Insfratruktur.

“Selain ambulan, berobat gratis untuk keluarga ber KTP dan KK Lamtim, Pemda juga telah menyiapkan anggaran 250 milyar untuk Insfratruktur di Lamtim, seperti Jalan yang ada di Purbolinggo serta Raman Utara kita realisasikan tahun ini,” tambahnya.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

“Untuk itu saya minta kepada  kawan Jurnalis untuk mengawasi dan mengawal program tersebut, silahkan  bila ada saran dan kritik yang sifatnya membangun disampaikan, karena hal tersebut memang saya harapkan untuk Lampung Timur yang bermartabat dan lebih baik,” tegas Zaiful.

DI tempat yang sama ketua IWO Edi Arsadad dan Pembina IWO H. Makruf Abidin mengapresiasi gebrakan yang di lakukan Zaiful Bukhori sebagai Plt. Bupati Lampung Timur.

“Kami atas nama IWO sangat mengapresiasi kebijakan beliau, seperti lelang proyek secara terbuka, pengobatan gratis, mengurangi festival yang bersifat seremonial, serta perbaikan Insfratruktur di Lampung Timur merupakan program yang di tunggu tunggu masyarakat,” Ujar Edi.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Dikatakan pula oleh Edi, “kami bersama organisasi media yang lain siap mengawal jalannya roda pemerintah dibawah pak Zaiful Bukhari, tentunya sesuai dengan apa yang dikatakan beliau kami siap memberikan kritik yang membangun,” ujarnya.

Di tempat yang sama, ditambahkan oleh Ma’ruf Abidin, “saya hanya ingin mengingatkan agar jabatan Bupati Lampung Timur yang hanya tinggal beberapa bulan lagi ini dapat di emban sebaik baiknya, sesuai dengan apa yang dulu di janjikan kepada masyarakat agar dapat di realisasikan,” Kata penasehat IWO Lampung Timur itu.

 

(Edi Arsadad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.