27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Parosil Mabsus Buka Tournament PUBG

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Open tournament PUBG yang diselenggarakan oleh para pecinta game battle royale dan kali ini, Lampung Barat menjadi tuan rumah dari kegiatan tersebut serta dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Sabtu (29/6/2019) malam di Dievha Cafe Sumber Jaya. Hal ini membuktikan bahwa game dapat berpengaruh positif untuk para pecintanya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari sejak 28-29 Juni 2019, Sedangkan peserta yang mengikuti tournament ini terdiri dari 22 peserta yang tidak hanya berasal dari Lampung Barat saja tetapi ada peserta  dari Way Kanan dan  Lampung Utara yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Dikatakan Bupati dalam kesempatan itu, bahwa selama ini game dianggap momok menakutkan terlebih jika sudah kecanduan memainkannya, tetapi kali ini para pecinta PUBG dapat membuktikan bahwa pecinta game pun dapat menebarkan hal positif seperti tournament ini.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Karena selain pertandingan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi terlebih lagi peserta ada yang dari luar daerah sehingga dapat mempereret persaudaraan antar daerah,” ujarnya.

Parosil juga berharap kepada para peserta agar bertanding dengan sportif dan tetap menjunjung tinggi persaudaraan sehingga dapat menjadi contoh untuk para pecinta game lainnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Hasil akhir bukanlah segalanya tetapi yang terpenting adalah bagaimana citra positif ini tetap terjaga karena sekarang sangat dibutuhkan generasi muda yang berfikiran positif untuk menjadi generasi penerus bangsa,” Ujar Bupati Parosil.

 

(Kartiko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.