28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Gubernur Arinal Paparkan Enam Visi Misi untuk Mencapai Lampung Berjaya

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan periode kepemimpinan dirinya bersama Chusnunia Calim pada 2019-2024 adalah mencapai masyarakat Lampung Berjaya sesuai dengan visi misi dan program keduanya saat kampanye pemilihan gubernur Lampung beberapa waktu lalu.

Gubernur Arinal memaparkan visi misi Lampung Berjaya rapat Paripurna Istimewa Penyampaian Pidato Sambutan Gubernur Lampung Masa Jabatan Tahun 2019-2024 tersebut di Ruang Sidang Utama DPRD Provinsi Lampung, pada hari Jum’at (14/6/2019).

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Visi misi tersebut dilaksanakan untuk mencapai masyarakat yang aman, berbudaya, maju, berdaya saing dan sejahtera.

Dikatakan Arinal, Untuk mencapai visi Lampung Berjaya tersebut, ada 6 misi yang akan dilaksanakan diantaranya menciptakan kehidupan yang religius, berbudaya dan damai.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Dijabarkan gubernur, visi misi tersebut adalah mewujudkan Good Governet untuk meningkatkan pemerataan kualitas pelayanan publik, kemudian mengembangkan upaya perlindungan anak, pemberdayaan perempuan dan kaum difabel.

Kemudian, menempatkan infrastruktur guna meningkatkan efisiensi produksi dan konektivitas wilayah, membangun kekuatan ekonomi masyarakat serta pertanian dan wilayah pedesaan yang ditunjang dengan wilayah perkotaan, serta mewujudkan pembangunan daerah berkelanjutan untuk kesejahteraan bersama, terutama di sektor pertanian.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Hadir pada Rapat Paripurna Istimewa ini, Forkopimda, Bupati/Walikota, para Kepala Dinas, Kepala Badan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi dan Profesi.

 

(Bbg/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.