27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Djoyosoemarto Pimpin Sertijab 15 Camat

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Salah satu tugas dari Camat menjadi motor penggerak baik secara administrasi ataupun pemerintahan umum di kecamatan.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto  saat  memberikan arahan pada acara serah terima jabatan 15 camat diruang Rapat beguwai  jejamo Wawai, Rabu (12/6/2019).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Menurut Bupati  seorang  camat adalah pemegang kewenangan pemerintahan umum di Kecamatan, “ Jadi semua permasalahan yang ada menjadi tanggung jawab camat, dan camat harus melayani masyarakat secara keseluruhan sampai ketingkat bawah,” ujar Bupati Loekman.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dikatakan bupati, pergeseran jabatan adalah hal yang biasa dilakukan dalam sebuah pemerintahan, dan  Pergeseran jabatan  ini  disesuaikan dengan kondisi dan situasi yang ada.

Untuk itu bupati meminta kepada para pejabat Jangan beranggapan jika tidak jadi camat lagi berarti tidak mampu.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Ditambahknanya juga,  salah satu tujuan pergeseran Jabatan itu ada 4 yaitu yang pertama  penyegaran, yang kedua promosi  yang ketiga adalah  penyelamatan  dan yang ke empat adalah karena hukuman.

 

(Dms/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.