27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Hari Pertama Kerja Usai Hari Raya, Walikota Metro Kunjungi Dinas Dinas

Newslampungterkini.com METRO – Hari pertama masuk kerja usai Hari Raya Idul Fitri, Pemkot Metro membagi tim kunjungan kerja sekaligus pembinaan ke seluruh Badan, Dinas, Kantor yang ada di Kota Metro. Senin (11/6/2019).

Tim I yang dipimpin oleh Walikota Metro, di dampingi oleh Staf Ahli Bidang I, Inspektur Kota Metro, Kepala BKPSDM Metro, dan Kasat PolPP Metro mengunjungi Dinas Perhubungan Kota Metro, Dinas Kominfo Metro, Dinas Koperasi UMKM dan Perindustrian Kota Metro.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Kemudian, ke Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Metro, DPRD Kota Metro, BPBD Kota Metro, Dinas Lingkungan Hidup Kota Metro, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, dan Dinas Sosial Kota Metro.

Didalam arahan Walikota, Pairin mengingatkan, bahwa kedisiplinan adalah modal utama, bekerjalah dengan baik dan berikan pelayanan prima.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Mulai hari ini kita sudah mulai aktif kembali bekerja, kepada rekan-rekan saya Kepala OPD, agar dapat membimbing pegawainya untuk terus disiplin kerja dan jangan sampai sering ijin,” terangnya.

“Dalam kunjungan ini, ada beberapa pegawai yang tidak hadir, saya mohon dengan hormat agar Kepala OPD menyampaikan kepada pegawainya yang tidak hadir agar besok dapat hadir di Pemda Kota Metro. Saya akan mengadakan pembinanan bagi pegawai yang belum hadir hari ini, karena memberikan pembinaan adalah tugas kami,” ujar Pairin.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Di lain tempat, Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, dan Asisten Sekda Kota Metro juga memimpin tim kunjungan dan pembinaan di beberapa lokasi.

 (DD/Kmf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.