27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Sekdakab Tulang Bawang Lakukan Sidak

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Di hari pertama kerja pasca libur dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1440 H bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE MH melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Ir. Anthoni MM melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa dinas di lingkungan Pemkab setempat. (10/6/2019)

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Beberapa dinas yang di datangi Sekda tersebut diantaranya, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, Ketahanan Pangan, BKPP, Disdukcapil, dan Dinas Kominfo.

Pada Sidak ini Sekda didampingi oleh Kepala BKPP Penli Yusli, Sekretaris Pol PP Sulaiman, dan beberapa Pejabat yang ada di lingkup Pemkab Tulang Bawang.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sidak yang dilakukan Sekda ini merupakan kegiatan untuk menilai dan memantau kesiapan, kedisiplinan, dan kehadiran ASN yang mulai memasuki hari pertama kerja usai libur dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1440 H.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Pada Sidak diketahui tingkat kehadiran dan displin ASN di Pemkab Tulang Bawang cukup tinggi, hal ini dilihat dari absen kehadiran di masing-masing dinas dan badan yang didatangi.

 

(Dimas A/Ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.