27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Jelang Hari Raya, Bupati Pesisir Barat Monitoring Poskotis

Newslampungterkini.com PESISIR BARAT – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Bupati Pesisir Barat DR. Drs. H. Agus Istiqlal SH MH dan di dampingi oleh beberapa Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) memonitoring Poskotis yang berada di wilayah setempat. Selasa (4/6/2019)

Monitoring dimulai dari Poskotis Terpadu yang berada di Pekon Lemong, Poskotis Terpadu di Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah, Poskotis Terpadu di Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan dan Poskotis Terpadu Selindang Mayang Kecamatan Bangkunat.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Pada monitoring Poskotis terpadu ini Bupati Pesisir Barat mengecek dan memastikan kesiapan Poskotis dalam melayani masyarakat pada saat arus mudik maupun arus balik Lebaran Hari Raya idul Fitri 1440 H di Kabupaten Pesisir Barat pada khususnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Bupati Pesisir Barat juga menyampaikan secara langsung apresiasi dan ucapan terimakasih serta memberikan motivasi kepada seluruh petugas agar selalu semangat dan tetap siaga dalam bertugas serta terus memberika rasa aman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat di hari Idul Fitri 1440 H.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Adapun setiap Poskotis Terpadu diisi oleh personil gabungan dari beberapa unsur antara lain TNI-POLRI, Tim Medis dari Dinas Kesehatan Pesisir Barat, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan Pramuka.

 

(Kartiko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.