28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Satlantas Polresta Bandar Lampung Antisipasi Kemacetan Pada libur Cuti Bersama Idul Fitri

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Ramainya arus lalulintas  pada libur cuti bersama perayaan Idul Fitri 1440 H yang dimanfaatkan masyarakat untuk mengunjungi tempat hiburan rakyat yang ada di wilayah kota Bandar Lampung maupun sekitarnya diantisipasi jajaran Polresta Bandar Lampung. (6/6/2019)

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandar Lampung melakukan rekayasa lalu lintas di seputaran jalan RE Martadinata Teluk Betung Barat dengan memasang Water Blok di marka jalan tersebut.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Jalan RE Martadinata Teluk Betung merupakan salah satu jalan arteri menuju tempat hiburan rakyat seperti pantai yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung maupun di Kabupaten Lampung Selatan.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco melalui Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini menjelaskan bahwa pemasangan water blok ini dilakukan guna mengantisipasi kepadatan pengunjung yang mengarah ke tempat hiburan rakyat seperti pantai dan lainnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Water blok sejak pagi sudah kita pasang, kita mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas dari arah kota menuju pantai,” imbuh AKP Reza.

 

(Bbg/Tb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.