27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota dan Wakil Walikota Metro Laksanakan Sholat Ied di Samber Park

Newslampungterkini.com METRO – Walikota Metro bersama dengan Wakil Walikota Metro, Fokorpimda, Sekda Kota Metro, beserta jajaran ASN Pemkot Metro dan juga warga Kota Metro melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440H di Samber Park Metro (5/6/2019).

Sebelum pelaksanaan Sholat Ied, Walikota Metro Achmad Pairin didalam sambutan mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak terkait dalam mempersiapkan semua hal di lapangan ini sehingga semua dapat melaksanakan Sholat Ied bersama-sama di lapangan ini.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dikatakan Pairin, Pemkot Metro ingin menjalin kebersamaan yang lebih erat lagi, terutama didalam mendukung Visi Kota Metro.

“Pemkot Metro memiliki tugas-tugas pokok, antara lain memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menyusun atau merencanakan serta melaksanakan pembangunan, kami akan terus berupaya memajukan pembangunan di Kota Metro ini menjadi lebih baik dan terarah,” ucapnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Di kesempatan itu Walikota Pairin juga menyampaikan ucapan selamat hari raya dan berharap kedepan masyarakat kota Metro bertambah sejahtera.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan rezeki, dan kedepan kita semua dapat menjadi lebih baik lagi,” ucap Pairin.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

 

Laporan : DD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.