27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Gantikan Kompol M Syouzarnanda Mega, AKP Reza Khomeini Jabat Kasatlantas Polresta Bandar Lampung

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG  – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco SIK M.Si memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung, Kompol M.Syouzarnanda Mega SIK digantikan AKP Reza Khomeini SIK.

AKP Reza Khomeini sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, sedangkan Kompol M.Syouzarnanda Mega pindah tugas menjadi Sespripim Polda Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sertijab dilaksanakan di lapangan Polresta Bandar Lampung, sekitar Pukul 08.00 WIB. Rabu (29/05/2019)

Selain Sertijab Kasat Lantas, Kapolresta Bandar Lampung juga menyerahkan jabatan baru kepada Kasat Polair dan Kapolsek Tanjung Karang Timur dan Kapolsek Kedaton.

Dikatakan Kapolresta, Mutasi tersebut sesuai TR Kapolda Lampung No:ST/380/V/Kep/2019 tanggal 16 Mei 2019 perihal mutasi perwira jajaran Polda Lampung.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam institusi kepolisian, agar organisasi tetap berjalan dengan baik serta pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi jabatan yang lebih baik,” ujarnya.

Kapolresta berharap dengan adanya rotasi, sebuah organisasi akan terasa segar kembali karena ada anggota keluarga baru dalam organisasi tersebut.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Ini sebagai penyegaran dan saya harap anggota yang baru segera menyesuaikan, terutama tugas yang sedang berjalan ini operasi ketupat krakatau 2019,” pesan Kapolresta.

 

(Bbg)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.