28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Parosil Buka Bersama dengan Insan Pers, Ormas, dan Pendamping Desa

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Pemkab Lampung Barat (Lambar) melalui Bagian Humas dan Protokol melaksanakan buka bersama Bupati Lambar H. Parosil Mabsus dengan insan pers, pendamping desa,  fasilitator PKH, Ormas se Kabupaten Lampung Barat, di Aula Kagungan, Selasa (28/5/2019).

Dalam kegiatan ini Bupati didampingi Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin,  Sekda Lambar Akmal Abd Nasir,SH dan kepala OPD.

Disampaikan Bupati, bahwa kegiatan ini merupakan momentum Pemkab Lampung Barat untuk bersilaturahmi karena silaturahmi ini merupakan salah sati upaya mempererat persaudaraan, “Terlebih untuk Pemkab Lambar dengan rekan pers, pendamping desa, fasilitator PKH dan Ormas se Lampung Barat demi melangkah membangun Lambar lebih baik,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Bupati juga mengapresiasi atas partisipasi insan media dalam meliput kegiatan dan program dari Kabupaten Lampung Barat, “Ternyata program yang sudah kita rencanakan belum begitu maksimal karena masih banyak masyarakat yang belum paham akan program masyarakat oleh sebab itu dibutuhkan kerjasama yang lebih kuat lagi,” Ujar Bupati.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Terkait hal tersebut, Pemkab Lambar mengajak insan media terlibat lebih baik lagi untuk meliput kegiatan dan program, “Selain itu kami berharap agar teman teman media juga dapat mengkritik setiap program dari Pemkab Lambar agar lebih baik lagi,” Tambah Parosil.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Pada kesempatan itu atas nama Pemkab Lambar bupati mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari insan media selama ini, dan untuk fasilitator PKH terimakasih atas kerjasamanya dalam membantu pemberian PKH demi mensejahterakan masyarakat di Lampung Barat serta  untuk pendamping Pekon. ”Kami sangat mengapresiasi karena sampai saat ini kualitas pembangunan dari ADD perencanaan dan penggunaannya semakin baik,” pungkas Bupati Parosil.

 

(Bela Lestari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.