27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Polresta Bandar Lampung Mantapkan Pengamanan Idul Fitri 1440 H

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Polresta Bandar Lampung menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Ketupat Krakatau 2019 bertempat di Aula Rupa Tama Mapolresta Bandar Lampung, Sabtu (25/5/2019).

Lat Pra Ops Ketupat Krakatau 2019 dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco S.Ik M.Si didampingi oleh Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Yudy Chandra Erlianto S.Ik MH, dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Para Kapolsek, serta Para Kanit Opsnal Polsek.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Kapolresta Bandar Lampung dalam arahannya menjelaskan bahwa anggota yang nantinya terlibat dalam Operasi Ketupat Krakatau 2019 harus melaksanakan kegiatan ini dengan maksimal guna mrmberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga berdampak positif bagi kinerja Kepolisian.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Tujuan Operasi Ketupat Krakatau 2019 dilaksanakan untuk mengamankan kegiatan masyarakat khususnya selama Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H. Selain memfokuskan pada kegiatan pengamanan jalur mudik dan balik lebaran, kegiatan operasi ini mengamankan juga pusat perbelanjaan dan objek wisata,” Tegas Kombes Pol Wirdo.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Sedangkan Operasi Ketupat Krakatau 2019 akan digelar terhitung mulai tanggal 29 Mei 2019 dan berakhir tanggal 10 Juni 2019.

 

Laporan : Bbg

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.