28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Memasuki Purnatugas

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang mendukungnya sebagai kepala daerah.

Ucapan tersebut disampaikan Gubernur pada saat acara pelepasan Purnatugas periode 2019-2019 bersama Wakil Gubernur (Wagub) Bachtiar Basri di Ballroom Novotel, Jumat (24/5/2019) Malam.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Gubernur Ridho juga meminta aparatur sipil negara (ASN) dan Forum Komunikasi Antar Pimpinan Daerah (Forkompimda), dan masyarakat Lampung menjaga hasil pembangunan dan meneruskannya agar lebih baik.

“Selama masa pemerintahan saya bersama Wakil Gubernur suka dan duka, kita saling mengisi. Hari ini saya merasakan capaian yang diperoleh karena kerja keras dari seluruh unsur ASN Pemerintah Provinsi Lampung dan seluruh pihak yang mau menerima saya sebagai Gubernur untuk mengikuti dan menjaga saya,” ujar Gubernur Ridho.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Pelepasan Purnatugas Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang dihadiri para pejabat utama di Provinsi dan seluruh Kabupaten di Lampung tersebut berjalan dalam suasana khidmad dan haru.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

 

Laporan : Bbg

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.