27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Hj Ellya Lusiana Loekman Hadiri Safari Ramadhan Bersama Ustadzah Oki Setiana Dewi

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Penceramah kondang Oki Setiana Dewi hadir dilampung Tengah dalam rangka mengisi  program safari Ramadhan tepatnya di Mesjid Agung Istiqlal Bandar Jaya, Selasa (14/5/2019) siang.

Acara yang mengambil tema, Berbaik sangka kepada Allah tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj.Ellya Lusiana Loekman beserta rombongan dan ratusan jamaah dari berbgai wilayah di Lampung Tengah.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Saat memberikan sambutan Hj. Ellya Lusiana Loekman mengatakan, dirinya merasa bangga dan merasa terhormat karena kabupaten Lampung Tengah merupakan salah satu tujuan dari safari Ramadhan ustadzah Oki Setiana Dewi yang merupakan seorang artis pendakwah dan penulis Islam Itu Indah di Trans TV,

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Hj. Ellya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini. “Kedepannya kegiatan ini untuk terus lebih ditingkatkan sehingga apa yang menjadi harapan kita semua terutama para ibu ibu dan remaja putri  akan semangkin menambah ilmu pengetahuannya tentang Islam,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

 

Laporan : DA

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.