28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wakil Bupati Erlina Safari Ramadhan di Pekon Way Redak

Newslampungterkini.com PESISIR BARAT – Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina SP MH mewakili Bupati Pesisir Barat memimpin kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriyah/2019M

Kabupaten Pesisir Barat dalam rangka Bulan Suci Ramadhan pada Kamis (9/5/2019) di Masjid Riadussolihin Kecamatan Pesisir Tengah Pekon Way Redak

Acara safari Ramadhan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan safari yang kedua dari serangkaian kegiatan rutin yang akan diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat secara bergantian di seluruh Kecamatan wilayah Pesisir Barat sebagai wujud silaturahmi Pemerintah Daerah Pesisir Barat dengan masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat yang disampaikan oleh Wakil Bupati Pesisir Barat, disampaikan permohonan maaf Bupati Pesisir Barat karena sedang berada di Jakarta memenuhi undangan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) dan tidak bisa secara langsung menghadiri acara safari Ramadhan secara langsung.

“Dengan kegiatan safari di bulan ramadhan ini mari kita melangkahkan kaki dengan penuh ikhlas dengan tujuan utama silaturahmi, karena dengan silaturahmi akan tercipta komunikasi yang positif antara pemerintah dengan masyarakatnya, terlebih lagi antara Umaro dan Ulama,” Ujar Erlina.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat kembali mengucapkan Marhaban ya Ramadhan 1440 H. “Semoga masyarakat Pesisir Barat diberikan kekuatan, kesejukan, ketentraman lahir batin dalam menjalankan ibadah puasa,“ Imbuh Wabup.

Sementara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pesisir Barat Tedi Zadmiko SKM MM didampingi Kabag Kesra Herman SIP juga menginformasikan bahwa dalam kesempatan ini Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat memberikan bantuan berupa, dana bantuan masjid sebesar Rp.15.000.000 yang diterima oleh pengurus masjid setempat,

Kemudian, Insentif Marbot Rp.3.000.000 akan diberikan berkala setiap 6 bulan,dan insentif Pembantu Pegawai Pencatatan Nikah Rp.1.200.000 akan diberikan berkala setiap 6 bulan.

Hal ini sebagai wujud keperdulian Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat dalam pengembangan kegiatan kerohanian dan pelayanan masyarakat.

 

Laporan : Kartiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.