27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Jelang Berbuka, Bazar Ramadhan Lapangan Merdeka Liwa Semakin Ramai

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Untuk yang tidak sempat menyiapkan hidangan berbuka datang saja ke lapangan merdeka pasar Liwa, kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat.

Bekerja dari pagi sampai sore dilakukan Sherly seorang pegawai Kejaksaan di Kejaksaan Lampung Barat yang jam kerja mulai dari pukul 08.00-15.00 Wib. di lain sisi dia juga membuka bisnis onlineshop.

Dengan kesibukannya tersebut hingga tidak ada waktu untuk menyiapkan hidangan berbuka puasa, dan dia lebih memilih membeli di bazar makanan di lapangan merdeka Pasar Liwa yang memang letaknya tidak jauh dari rumahnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Disini sudah ada semua, dari takjil, sayur, hingga makanan pendamping lainnya. Mengingat waktu bekerja saya dan kegiatan yang padat membuat tidak ada waktu untuk menyiapkan hidangan berbuka saya, dan lebih memilih membeli disini,” ungkap Sherly, Rabu (9/05/2019).

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Selain itu, jika mau menghabiskan waktu menanti datangnya Magrib disini juga bisa, karena disini juga terdapat banyak stand pasar malam,” Tambahnya.

 

Laporan : Kartiko 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.