27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Gila!! Istri Habis Melahirkan Anak Tiri Dicabuli

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Didi (25) lelaki warga Kecamatan Batuketulis, Lampung Barat ini tega mencabuli NS (13) yang tak lain adalah anak tirinya hingga sebanyak tujuh kali.

Kasus ini diketahui ST (45), ibu NS dan melaporkan Didi, suami keduanya itu ke Polsek Sekincau. Setelah mendapat laporan tersebut Polisi menangkap pelaku Didi, pada hari Selasa (23/4/2019).

Menurut Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono, pencabulan terjadi sejak Maret lalu itu berawal ketika Didi melihat anak tirinya sedang tidur, kemudian mengintimi anak tirinya tersebut.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

”Tersangka mencabuli anak tirinya saat sang istri sedang tertidur. Tersangka juga sering memberikan ancaman fisik kepada korban. Bahkan tidak segan mengancam akan membunuh istrinya (ibu NS) yang saat itu sedang hamil tua,” kata Kompol Suharjono mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi.

“Pelaku juga pernah mencabuli NS saat istrinya sedang dalam perawatan usai melahirkan,” tambahnya.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Karena NS tidak tahan dengan perlakuan ayah tirinya tersebut akhirnya melaporkan tindakan kekerasan yang dialaminya ke polisi.

”Awalnya laporan yang kami terima itu adalah kekerasan dalam rumah tangga, kemudian setelah dilakukan pendalaman terungkap perlakuan tersangka yang juga sudah mencabuli anak tirinya sebanyak tujuh kali,” Ungkap Kapolsek.

Ditegaskannya, pelaku bakal dijerat dengan pasal 82 UU Nomor 35/2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23/2002 tentang Perlindungan Anak.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Sementara itu, Peratin Batukebayan Murtoyo membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

“Peristiwa itu membuat geger, awalnya tidak ada yang menyangka Didi bakal melakukan perbuatan bejat itu kepada NS yang dikenal sebagai anak yang ramah itu,” ungkap Murtoyo.

Atas peristiwa ini Murtoyo berharap pelaku mendapat hukuman setimpal atas perbuatannya.

 

Laporan : Kartiko

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.