28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Mursidah Hendriwansyah Pimpin Peringatan Hari Kartini di Tulang Bawang

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Ketua TP-PKK Kabupaten Tulang Bawang, Mursidah Hendriwansyah menghadiri sekaligus memimpin pelaksanaan peringatan hari Kartini ke-140 di Kabupaten Tulang Bawang. Selasa (23/4/2019)

Peringatan hari Kartini tahun ini di gelar di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala dengan mengangkat tema, “Kita Tingkatkan Pemberdayaan Perempuan Untuk Bangkit Bersama Bergerak Melayani Warga dalam Mewujudkan Pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang”.

Hadir pada acara ini Asisten I yang mewakili bupati Tulang Bawang, pejabat eselon dua, serta jajaran Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Dalam sambutannya, Asisten I DR. Akhmad Suharyo M,Si yang dalam hal ini mewakili Bupati Tulang Bawang, berharap peringatan hari Kartini tahun ini dapat menjadi moment kebangkitan kaum perempuan untuk ikut berpartisipasi dan berusaha memberikan yang terbaik bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Sementara itu, dalam acara peringatan hari Kartini ke-140 pada hari ini, Ketua TP-PKK Kabupaten Tulang Bawang Mursidah Hendriwansyah memimpin untuk mengheningkan cipta sejenak, serta melakukan pemotongan nasi tumpeng.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Kegiatan ini juga dirangkai dengan lomba peragaan busana dengan menggunakan kebaya untuk memeriahkan peringatan hari kartini tersebut.

 

Laporan : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.